Poltekkes Makasar

Posted by Poltekkes

Politeknik Kesehatan Makasar

Alamat:

Poltekkes Makassar
Jl.Wijaya Kusuma Raya No 46.Kompleks Kesehatan Banta-Bantaeng.
Telp. 0411-853289
Fax. 0411-853289
Program Studi:

1.Jurusan Keperawatan
a. Prodi Keperawatan Makassar
b. Prodi Keperawatan Pare-Pare
c. Prodi D4 Keperawatan Medikal Bedah

2.Jurusan Analisis Kesehatan Makassar

3.Jurusan Kebidanan Makassar
a. Prodi Kebidanan Makassar
b. Prodi D4 Kebidanan Makassar

4.Jurusan Kesehatan Lingkungan
a.Prodi Kesehatan Lingkungan Makassar
b.Prodi D4 Kesehatan Lingkungan Makassar

5.Jurusan GIZI
a. Prodi Gizi Makassar
b. Prodi D4 Gizi

6.Jurusan Farmasi
a. Prodi Farmasi Makassar
b. Prodi D4 Farmasi Makassar

7.Jurusan Fisioterapi
a. Prodi Fisioterapi
b. Prodi D4 Fisioterapi
8.Jurusan Kesehatan Gigi Makassar

Informasi peltekkes yang lain.

Related Post



uly bluelovers mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Nur Afni Ishak mengatakan...

Analis kesehatannya d3 atau d4?

Nur Afni Ishak mengatakan...

Analis kesehatannya d3 atau d4?

IBU TUTI TKI SINGAPUR mengatakan...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL NYATA

Posting Komentar