Energizer Bantu Baksos Poltekkes

Posted by Poltekkes

Sebanyak 65 mahasiswa jurusan analisis kesehatan Politeknik Kesehatan Makassar programkan Bakti Sosial (baksos) 25-27 November di Soppeng.
Rombongan dilepas Ketua Jurusan, H Herman Spd,Mkes. Mahasiswa itu akan baksos di Desa Siring, Kecamatan Donri-donri Soppeng.
Pimpinan Energizer Indonesia Perwakilan Makassar, Suryadi mengatakan, kegiatan itu sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena dirasakan langsung manfaatnya. Itulah sebabnya, kami sangat mendukungnya.
‘’Kami dari perusahaan sangat support baksos tersebut dan bersinergi untuk mengenalkan produk andalan di perusahaan yang dikenal sejak puluhan tahun silam, seperti baterei everedy,” ujar Suryadi kepada Upeks, Kamis (25/11).
Pihak perusahaan juga berupaya menyukseskan baksos de-ngan menyumbangkan baju, tas, serta beberapa material yang yang dinilai mendukung kerja sosial mahasiswa.
Ketua Panitia Baksos, Hamzah menjelaskan, mahasiswa akan mengerjakan ber-bagai kegiatan yang manfaatnya dirasakan langsung masyarakat.
Diantaranya, pemeriksaan glukosa gula darah, jamur, golongan darah, parasit, serta TBC. Pemeriksaan jenis itu, biasanya diremehkan masyarakat pedesaan.

Related Post



Posting Komentar