Politeknik Kesehatan Kemenkes

Jumat, 06 Februari 2015

Stikes Ahmad Yani Yogyakarta


YKEP senatiasa membawa kearah yang positif bagi kemajuan dan kesejahteraan anggotanya, melalui kerja, usaha dan karya nyata, yang disertai langkah tegas dan berani, berperan serta secara aktif dalam Pembangunan Bangsa dan Negara, termasuk kontribusi untuk ikut mencerdaskan kehidupan bangsa, dengan pantang menyerah.Obsesi pendirian STIKES A. Yani Yogyakarta, adalah menjadi Lembaga Pendidikan Tinggi Kesehatan yang bertaraf internasional, dimana lulusannya mempunyai pasar global. Ciri-ciri global menurut pandangan Ketua Umum adalah Tidak Gagap Teknologi (wajib menguasai teknologi informatika), sanggup berkomunikasi global (wajib menguasai setidaknya bahasa Inggris), dan siap untuk pasar internasional (profesional dalam penerapan ilmu kesehatan).

Falsafah Dasar

Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP) didirikan oleh para Purnawirawan Angkatan Darat, bahwa hak hidup lembaga pendidikan tinggi di bawah YKEP berasal dari dan terdapat dalam pengabdian dirinya pada masyarakat, partisipasi aktif membangun generasi Indonesia termasuk di dalamnya putra-putri keluarga besar TNI Angkatan Darat yang kompeten, berpegang teguh pada nilai ketaqwaan, kejuangan dan kebangsaan Indonesia, serta peran serta aktif dalam meningkatkan daya saing bangsa melalui penciptaan keunggulan-keunggulan, dimana hal ini dapat terwujud dengan perpegang teguh pada nilai dasar yang selalu mengedepankan kualitas dalam rangka mencerdaskan dan memberdayaan kehidupan bangsa serta memelihara nilai-nilai patriotisme, kejuangan dan kebangsaan Indonesia. Dengan berdasarkan falsafah dasar diatas, diharapkan STIKES A. Yani Yogyakarta mempunyai Landasan kerja berdasarkan Ketaqwaan Ketuhanan, Jujur, Ikhlas, Profesional, dan berjiwa Wirausahawan dan mampu mewujudkan mempunyai Visi, Mencetak atau menghasilkan tenaga profesional yang dilandasi Ketuhanan dengan Pengabdian Kebangsaan, berjiwa Kewirausahawan, dengan tujuan ikut dalam pembangunan bangsa. Sedangkan misi yang ditetapkan adalah untuk mencetak tenaga profesional yang bertanggung jawab dan mengedepankan Kemanusiaan serta dalam menetapkan sasaran harus terukur, dalam arti kemungkinan besar dapat dilaksanakan dan berhasil dapat dipenuhi/tercapai.

STIKES A. Yani Yogyakarta dirancang sebagai lembaga pendidikan berwawasan internasional, yang berstandar tuntutan-tuntutan global. Yang dimaksudkan adalah mencetak tenaga medis profesional yang tidak gagap teknologi, dengan menguasai secara mahir teknologi informatika, memiliki kesanggupan berkmunikasi global, dengan bahasa internasional, diwajibkan menguasai bahasa Inggris, dengan hasil test TOEFL diatas rata-rata, dan siap untuk terjun dipasar Internasional.

Alamat :
Jl. Ringroad Barat, Ambarketawang, Gamping, Sleman, Yogyakarta 55294
Telp. (0274) 4342000 (Hunting) Fax. (0274) 4342542
Email: info@stikesayaniyk.ac.id




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Buku CPNS 2021

Tryaout CPNS 2021