Korban Suntik Bokong dengan Lem Super Bertambah

Posted by Poltekkes

Korban kasus suntik "super glue" dan bahan untuk memperbaiki ban kempes ke bokong, terus bertambah. Demikian pernyataa Depkes Florida, Selasa.

Sebelumnya telahnterjadi operasi plastik mengerikan dengan menyuntik bokong dengan lem untuk mempercantik bagian tubuh itu.

Oneal Ron Morris (30) ditangkap oleh polisi Miami Gardens pada Jumat (18/11) di Fort Lauderdale dan dituntut menyebabkan luka pada tubuh dan melakukan praktek perawatan kesehatan tanpa izin. Polisi merujuk Morris sebagai orang lelaki sekalipun penampilannya seperti seorang perempuan di dalam gambar yang disiarkan oleh polisi.

Menurut tuntutan tersebut, Morris, yang melakukan praktek tanpa izin medis yang diperlukan dan memulai prakteknya pada Mei 2010, menyuntikkan bahan ke dalam bokong seorang perempuan kliennya untuk meningkatkan "bentuk dan penampilan kecantikan".

"Analisis laboratorium awal yang dilakukan oleh personel medis memastikan bahan asing yang disuntikkan ke bokong korban terdiri atas sejumlah produk rumah tangga dan otomotif termasuk super glue, minyak mineral dan 'Fix-a-Flat' --bahan untuk memperbaiki bocor," kata Jennifer Hirst, wakil menteri urusan pers di Departemen Kesehatan Florida.

Namun surel itu tak memberi perincian mengenai korban tambahan tersebut.

"Penyelidikan gabungan antara DOH dan pelaksana hukum berlanjut; penangkapan lain mungkin dilakukan," kata Departemen Kesehatan.

Kutipan dari laporan mengenai penangkapan Morris pada 18 November lalu yang disiarkan oleh NBC Miami menyatakan perempuan tersebut, yang diduga menjalani perawatan pada 2010 oleh Morris mulai merasa sakit dalam beberapa jam setelah disuntik dan kemudian menjadi "sangat sakit".

"Bagian tubuh yang disuntik mengalami pendarahan dan keluar nanah," kata laporan itu, yang dikutip NBC.

"Korban menderita cacat parah pada bokong mereka dan luka, harus menjalani beberapa kali transfusi darah serta operasi ... yang diikuti dengan perawatan di rumah selama beberapa pekan," tambahnya.

Redaktur: Stevy Maradona
Sumber: Antara

Related Post



Posting Komentar